MSI GT780 dan GT680

MSI GT780 dan GT680: Gaming Notebook dengan Tenaga Baru


Awal tahun ini, MSI menyuguhkan produk berwajah lama dengan tenaga baru. Mungkin dari beberapa Anda tidak asing lagi dengan seri notebook ini. Beberapa seri GT dari MSI memang sempat mampir di Lab Jagatreview dan sudah masuk dalam review kami. Namun, notebook kelas gaming ini yang dipamerkan pada CES 2011 di Las Vegas adalah benar-benar baru. Baru di sini dalam artian spesifikasi dengan teknologi terkini telah ditanamkan pada notebook ini.

Perkembangan game 3D semakin lama semakin menuntut kinerja tinggi. Oleh karena itu, MSI memasukkan prosesor Intel SandyBridge Core i7 QM ke dalamnya dengan memory DDR3 yang dapat di upgrade hingga 16GB ke dalam MSI GT780 atau GT680. Notebook ini juga dilengkapi layar 17″ untuk MSI GT780 dan GT680 yang menggunakan layar 15″. Nantinya kedua notebook tersebut akan dipersenjatai dengan graphics dari pabrikan NVIDIA seri GT500 dan GT400 yang sudah mendukung DirectX 11. Untuk tata suara, MSI tetap mengandalkan Dynaudio yang terbukti dapat memberikan kualitas suara yang menawan.

Urusan penyimpanan data, MSI seri GT ini mengganti hard disk dengan dual SSD yang dapat di RAID bila Anda membeli notebook ini dengan embel-embel R di belakangnya. Selain itu, kedua notebook ini akan dilengkapi dengan port USB3.0 untuk dapat memberikan kecepatan transfer data dengan external storage. Feature Optional Turbo Drive Engine tetap dapat ditemukan pada notebook ini sehingga bila Anda memerlukan tenaga lebih, tinggal Anda tekan tombol shotcut dan secara otomatis overclocking langsung berjalan.


First


EmoticonEmoticon